Selasa, 17 Mei 2011

negeri ini memang "LUCU"

hari selasa kemarin saya sempat, menonton sebuah acara di TV swasta nasional, acara tersebuat adalah sebuah acara penghargaan. ataupun penganugrahan sebuah awards kepada insan pembuat berita, atau yang lebih kerennya di sebut news maker..!!
acara ini cukup menarik menurut saya. cuman ada satu kategori yang menurut saya agak lucu kayaknya yaitu pada kategori "Most Controversial Newsmaker of The Year" dimana nominasinya adalah ;

- Susno Duaji

- Nazriel Irham

- Marzuki Ali

-->>> "Gayus Tambunan"

- Nurdin Halid

ada satu nama yang menurt saya memang agak kontroversi sesuai kategorinya, yaitu GAYUS TAMBUNAN, *maaf "mafia pajak" ini yang telah merugikan negara begitu banyak menjadi salah satu nominasi calon penerima penghargaan tersebut. saya agak sedikit bertanya dalam hati gimana kalo penghargaan tersebut di menangkan oleh "GAYUS TAMBUNAN" apakah kontroversinya dalam membuat berita, dimana dia telah merugikan negara, cukup pantas sebagai salah seorang calon penerima penghargaan tersebut. haha.. menurut saya ini sangat menggelitik dimana di negeri ini orang yang membuat kejahatan dijadikan sebagai salah seorang calon penerima penghargaan..!! ??????



hmmm negeri ini memang "LUCU"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar