Rabu, 02 November 2011

pantaiku "JAMBANKU"

.... kemarin gue baru aja pulang dari sebuah desa di pinggir kota mamuju, desanya unyu banget,, ada pasir putih yang masi alami, sebenarnya pantainya cantik, sayangnya pantainya punya kegunaan lain, ini dia yg bikin nyesek, tentreeengg,,, ternyata pantainya juga bisa dibikin Jamban.. pas lagi asyik-asyiknya nikmatin matahari yg lagi pengen balik ke kampungya, bahasa gaulnya mungkin di bilang SUNSET.. tiba-tiba ada seorang pria paru baya sebut saja namanya BUNGA,, berlari seperti di kejar anjing herder dengan sarung tanpa pakai baju apalagi Bra.. kalo dari jauh mukanya mirip MR BEEN kelindes excavator,, haahaha :p.. dia berlari kearah pantai dengan semangat. gue kira ni orang sepertinya abis di putusin sama pacarnya terus pengen bunuh diri... gue sempet berpikir buat nyelamatin tapi setelah saya perhatikan dengan seksama, secara detail, secara tajam setajam Silleeet.. orang itu terus berenti di pinggir panti, sambil lirik kiri lirik kanan, dia langsung jongkok kayak pemain bola yg mau di potoo sebelum bertanding.., dengan expresi yang luar biasaaaa gue teriak "ASUUU" dia boker di pinggir pantai.. padahal di deketnya ada tulisan jangan BAB sembarangan..
gak bisa baca ni Orang.. !!! eh salah Gak Punya WC ini orang.!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar